Cara Mengobati Prurigo (Darah Manis) Secara Alami, TERBUKTI PALING AMPUH

SEKILAS FAKTA MENGENAI PRURIGO
Istilah "darah manis" sebenarnya kurang tepat. Menurut Dr. Aru Sudoyo, Sp.PD, KHOM, FACP, sebutan paling pas untuk penyakit gatal yang berkarakter seperti itu adalah prurigo. la menyerang hanya orang yang "berbakat". Ada anak yang sudah mulai terjangkit sejak berumur dua tahunan, ada pula yang baru kena pada umur lima tahun. Anak laki-laki lebih rentan daripada anak perempuan, meski belum jelas apa sebabnya. "Penyakit ini bersifat warisan. Kalau ibu berbakat prurigo, sebagian anaknya akan mewarisinya. Kalau penyakitnya dibawa oleh kedua orangtua, semua anak akan terkena," papar dosen Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM ini. (lifestyle.kompas.com)

Cara Mengobati Prurigo (Darah Manis) Secara Alami, TERBUKTI PALING AMPUH

Cara Mengobati Prurigo (Darah Manis) Secara Alami ,- Untuk anda yang memiliki riwayat penyakit prurigo (darah manis), dan sedang mencari cara menyembuhkan prurigo, disini kami rekomendasikan obat prurigo alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT PRURIGO ALAMI :
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Kode Produk KTM (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami baik itu via WA / SMS)
Isi 300 ML (Untuk 1 minggu)/ Penggunaannya bisa diminum dan dioles
Harga Rp. 155.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
Pendaftar & Importir PT. BMUI
Produsen Indonesia
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),
Dalam mengatasi prurigo, QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara :
  1. Memelihara serta mengatasi gangguan pada kulit
  2. Mengangkat sel-sel kulit yang telah mati sehingga bekas luka hitam (koreng) akan secara bertahap memudar dan hilang
  3. Membuat kulit tampat lebih mulus. lembut dan putih
  4. Meregenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh termasuk kulit yang rusak sehingga pulih kembali
  5. Merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk menjadi pulih kembali
  6. Melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan penyakit kulit pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.
  7. Berkhasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus yang menjadi penyebab timbulnya prurigo (darah manis)
  8. Mengurangi rasa sakit pada kulit penderita prurigo yang luka akibat keseringan di garuk
  9. 3x mempercepat penyembuhan luka
  10. Mencegah inflamasi yang terjadi
  11. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  12. Menstabilkan emosi
  13. Memelihara sirkulasi darah serta
  14. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mengembalikan kulit penderita prurigo / darah manis pada kondisi normal
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengobati prurigo secara alami dengan menggunakan obat prurigo alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit prurigo berikut ini untuk menambah wawasan !!!

Apa Itu Prurigo ???
Cara mengobati prurigo
Prurigo (darah manis) adalah suatu kondisi penyakit kulit, terutama ditemukan pada lengan, kaki dan leher. Prurigo dapat menyebabkan beberapa lesi kulit nodular dengan luka terbuka kecil karena rasa gatal yang luar biasa. Menggaruk yang berulang, serta menggosok juga dapat menyebabkan perubahan permanen pada kulit seperti penebalan nodular (likenifikasi), hiperkeratosis, hiperpigmentasi (pigmentasi gelap), dan penebalan kulit di tempat. Namun sering menggaruk pada daerah prurigo bisa menyebabkan saraf kulit menebal, dan saat dirangsang, mereka mengirim sinyal gatal yang luar biasa kuat pada kulit. Jika menggaruk kulit yang terkena prurigo in sering dilakukan, maka benjolan prurigo akan semakin tumbuh serta terjadi peradangan.

Penyebab dan Gejala Prurigo (darah manis) :
Penyebab penyakit prurigo ini masih belum diketahui. Namun ada beberapa pendapat dari penyebab prurigo ini seperti karena Gigitan serangga, sistem kekebalan tubuh, jenis makanan tertentu, dan kimia stimulasi. penyebab dari penyakit ini juga sering dikaitkan dengan faktor genetik, alergi, dan lainnya.

Gejala prurigo ini meliputi :
  • Nodul tebal di bagian tubuh yang gatal
  • Gatal ekstrim
  • Benjolan atau bintik-bintik merah pada kulit

Cara Mengobati Prurigo (Darah Manis) Secara Alami, TERBUKTI PALING AMPUH : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara mengobati prurigo secara alami
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mgnobati prurigo merupakan suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (Jelly) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia yang Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Gamapeptide bermanfaat untuk :
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mencegah inflamasi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah serta
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mengembalikan kulit penderita prurigo / darah manis pada kondisi normal
Selain gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan aktif lain yang juga berperan dalam mengatasi prurigo / darah manis. Kandungan aktif yang dimaksud yakni :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, kandungan protein dan kolagen tingginya sangat baik dalam menjaga, memelihara serta mengatasi gangguan pada kulit. Kandungan kolagen tinggi dalam teripang dapat mengangkat sel-sel kulit yang telah mati sehingga bekas luka hitam ( koreng ) akan secara bertahap memudar dan hilang.

Teripang Emas
Tidak hanya itu saja kandungan kolagen tinggi dalam teripang juga bisa membuat kulit tampat lebih mulus. lembut dan putih.

Selain memiliki kemampuan menjaga dan memelihara kesehatan kulit, teripang atau gamat juga memiliki kemampuan mergenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh termasuk kulit yang rusak sehingga pulih kembali.

Dibantu lagi dengan kandungan antiseptik alamiah dan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk menjadi pulih kembali.

Tidak hanya sampai disitu, masih ada kandungan lainnya yang dapat memulihkan penyakit darah manis atau prurigo ini, yaitu kandungan senyawa eicosapentaenat (EPA) dan docosahexaenat (DHA) yang sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Dimana ke-2 senyawa tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam tanpa meninggalkan bekas. terkandung juga zat antivirus, anti bakteri dan anti jamur.

Dan penting anda ketahui : Dalam dunia medis teripang emas / bahan utama obat prurigo QnC Jelly Gamat memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, jerawat, bopeng, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, bahkan penyakit prurigo. Selain itu didalam QnC Jelly Gamat juga terdapat kolagen yang berkhasiat mengatasi berbagai penyakit pada kulit anda. Kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan penyakit kulit pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.
Kandungan nutrisi yang terdapat pada QnC Jelly Gamat juga sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka dan peradangan. Selain itu, zat gizi tersebut dapat nambah nutrisi pada kulit yang mengalami peradangan, sehingga hal ini akan berdampak positif pada kulit dan penyembuhannya pun akan berlangsung lebih cepat. QnC Jelly Gamat juga sangat kaya akan kandungan protein yang melimpah sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel yang rusak. QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya juga berperan disini :
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit prurigo (darah manis).
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati prurigo ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti gatal-gatal pada kulit, nodul tebal di bagian tubuh yang gatal, gatal ekstrim, benjolan atau bintik-bintik merah pada kulit akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kulit penderita prurigo / darah manis.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan prurigo / darah manis,  dan penyakit gatal lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :







Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati prurigo (darah manis) secara alami dengan menggunakan obat prurigo alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang telah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat langsung memesannya.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat ini ???

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat ini sangatlah mudah, Anda hanya tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format KTM seperti berikut ini :
Kode produk : KTM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649


CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = KTM (KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat prurigo alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.    
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat  obat prurigo alami ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

obat alami untuk mengatasi kerumut

Harga QnC Jelly Gamat obat prurigo alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat prurigo alami ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat prurigo alami online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit prurigo yang selama ini anda derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KTM"

Cara Mengobati Prurigo (Darah Manis) Secara Alami, TERBUKTI PALING AMPUH

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Prurigo (Darah Manis) Secara Alami, TERBUKTI PALING AMPUH"

Posting Komentar