3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh

3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh

Berbagai tumbuhan alami yang ada di sekitar kita sebenarnya bisa dijadikan sebagai obat berbagai penyakit seperti tipes contohnya. Apakah anda salah satu dari sekian banyak orang di luar sana yang mengidap tipes saat ini ??? Jika iya, kami rekomendasikan 3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh. Apa saja ramuan herbal yang kami maksud ???

Berikut 3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh :

1. Cuka Apel
1.  Cuka Apel  Kandungan asam dalam cuka apel dapat membantu Anda menyingkirkan panas yang berlebih dan menurunkan suhu tubuh. Selain itu, cuka apel juga dapat mencegah tubuh mengalami kehilangan mineral akibat diare.   Cara menggunakan cuka apel sebagai obat tipes tradisonal penurun panas adalah :   Ambil ½ sendok teh cuka apel dan sedikit madu, campurkan bahan tersebut ke dalam air. Minumlah ramuan herbal tersebut sebelum makan selama 5 sampai 7 hari  Alternatif lainnya adalah dengan mencampurkan cuka apel dan air dengan perbandingan 2:1. Setelah itu, masukkan handuk atau lap dalam larutan tersebut dan peras. Letakkan kompresan tersebut pada dahi dan ganti handuk secara berkala atau ketika handuk sudah mulai terasa hangat. Lakukan cara tersebut sampai demam Anda reda   2.  Bawang Putih   Sama halnya dengan cuka apel, bawang putih juga merupakan bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat tipes tradisional. Bawang putih dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan juga membantu menyingkirkan racun berbahaya serta mempercepat proses penyembuhan.   Cara menggunakannya sebagai berikut :   Konsumsilah 2 siung bawang putih sebelum makan atau saat perut kosong. Lakukan cara ini selama beberapa minggu. Anda juga dapat menggunakan cara lain dengan mencampurkan ½ sendok teh bawang putih tumbuk dengan secangkir susu dan air  Rebuslah campuran tersebut hingga menjadi ¼ bagian saja. Minumlah obat tipes tradisional tersebut sebanyak 3 kali per hari. Untuk menghindari berbagai efek samping, sebaiknya wanita hamil dan anak kecil tidak menggunakan obat tradisinal tipes dari bawang putih ini   3.  Cengkeh   Sifat antibakteri yang terdapat dalam cengkeh membuatnya masuk dalam daftar obat tipes tradisional. Selain itu, minyak cengkeh juga membantu mengurangi intensitas diare dan muntah yang disebabkan oleh tipes.   Cara membuatnya sebagai berikut :  Ambil 5 sampai 7 cengkeh dan masukkan ke dalam air mendidih  Rebus hingga airnya menjadi setengah bagian  Setelah dingin, minumlah larutan herbal tersebut pada siang hari  Lakukan pengobatan tersebut minimal selama seminggu
  • Kandungan asam dalam cuka apel dapat membantu Anda menyingkirkan panas yang berlebih dan menurunkan suhu tubuh. Selain itu, cuka apel juga dapat mencegah tubuh mengalami kehilangan mineral akibat diare.
Cara menggunakan cuka apel sebagai obat tipes tradisonal penurun panas adalah :
  1. Ambil ½ sendok teh cuka apel dan sedikit madu, campurkan bahan tersebut ke dalam air. Minumlah ramuan herbal tersebut sebelum makan selama 5 sampai 7 hari
  2. Alternatif lainnya adalah dengan mencampurkan cuka apel dan air dengan perbandingan 2:1. Setelah itu, masukkan handuk atau lap dalam larutan tersebut dan peras. Letakkan kompresan tersebut pada dahi dan ganti handuk secara berkala atau ketika handuk sudah mulai terasa hangat. Lakukan cara tersebut sampai demam Anda reda
2.Bawang Putih

  • Sama halnya dengan cuka apel, bawang putih juga merupakan bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat tipes tradisional. Bawang putih dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan juga membantu menyingkirkan racun berbahaya serta mempercepat proses penyembuhan.
Cara menggunakannya sebagai berikut :
  1. Konsumsilah 2 siung bawang putih sebelum makan atau saat perut kosong. Lakukan cara ini selama beberapa minggu. Anda juga dapat menggunakan cara lain dengan mencampurkan ½ sendok teh bawang putih tumbuk dengan secangkir susu dan air
  2. Rebuslah campuran tersebut hingga menjadi ¼ bagian saja. Minumlah obat tipes tradisional tersebut sebanyak 3 kali per hari. Untuk menghindari berbagai efek samping, sebaiknya wanita hamil dan anak kecil tidak menggunakan obat tradisinal tipes dari bawang putih ini
3. Cengkeh

  • Sifat antibakteri yang terdapat dalam cengkeh membuatnya masuk dalam daftar obat tipes tradisional. Selain itu, minyak cengkeh juga membantu mengurangi intensitas diare dan muntah yang disebabkan oleh tipes.
Cara membuatnya sebagai berikut :
  1. Ambil 5 sampai 7 cengkeh dan masukkan ke dalam air mendidih
  2. Rebus hingga airnya menjadi setengah bagian
  3. Setelah dingin, minumlah larutan herbal tersebut pada siang hari
  4. Lakukan pengobatan tersebut minimal selama seminggu


3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh yang disebutkan diatas bisa jadi alternatif pengobatan anda dalam mengatasi tipes secara alami sampai sembuh. Namun bagi anda yang lebih memilih obat yang praktis namun alami dan aman, QnC Jelly Gamatlah jawabannya.

QnC Jelly Gamat Rekomendasi Lain Dari 3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh

3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan tipes merupakan produk kesehatan multikhasiat berbahan dasar teripang emas yang kaya akan kandungan berkhasiat seperti :
  • Asam Amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan aktif yang ada, antiseptik alamiahnya sangat berperan karena mampu melawan dan mematikan bakteri Salmonella Thypti, bakteri penyebab penyakit tipes. Dengan bantuan senyawa aktif lainnya, Antiseptik alamiah dalam obat tipes alami QnC Jelly Gamat bekerja dengan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga bakteri Salmonella Thypti (bakteri penyebab tipes) dapat di cegah dan diatasi.

Dalam menyembuhkan penyakit tipes, QnC Jelly Gamat bekerja dengan cara :
  1. Memiliki tingkat kesembuhan efektif yang membantu kesembuhan pasien penyakit tipes
  2. Membantu mengobati pasien penyakit tipes yang sudah kronis
  3. Efektif untuk mengobati penyakit tipes terlebih pada anak-anak maupun orang dewasa.
  4. Memiliki sifat antibiotik dan antibakteri
  5. Membantu meningkatkan nafsu makan
  6. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  7. Membantu mengatasi pusing, demam dan sakit perut
  8. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  9. 100% Aman tanpa efek samping

Disempurnakan dengan kandungan protein & asam amino, yang mana protein ini berperan sebagai zat imun alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 11 asam amino esensial bermanfaat dalam meregenerasi sel tubuh yang mengalami gangguan kesehatan dan memperkuat sistem antibodi atau kekebalan tubuh.
Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami.
Selain teripang, QnC Jelly Gamat obat tipes ini juga dikombinasikan dengan bahan alami lain seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang di olah menggunakan teknologi canggih terkini dengan pengawasan langsung dari para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga.

Jadi untuk anda yang sedang mencari obat tipes herbal, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbukti mampu mengobati tipes secara alami dan aman tanpa efek samping berbahaya bagi tubuh.

Dan untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan tipes, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 






Testimoni diatas membuktikan bahwa memang QnC Jelly Gamat terbukti ampuh dalam menyembuhkan tipes. Nah, bagi anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Tipes Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :


Kode produk : TKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan : 2 BOTOL
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat tipes yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.    

PENTING !!!

  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat  obat tipes ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh

Harga QnC Jelly Gamat obat tipes di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat tipes ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat tipes online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menyembuhkan penyakit tipes yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TKM

3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "3 Ramuan Herbal Untuk Sembuhkan Tipes Paling Ampuh"

Posting Komentar