Cara Mengobati Penyakit ISPA Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit ISPA Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit ISPA Pada Anak banyak sekali jenisnya, namun disini kami rekomendasikan obat ispa anak alami QnC Jelly Gamat, dikarenakan QnC Jelly Gamat kinerjanya sangat bagus dalam membantu menyembuhkan ispa pada anak sampai tuntas.

Apa Itu ISPA ???
Cara Mengobati Penyakit ISPA Pada Anak
ISPA adalah infeksi pada saluran pernapasan akut yang mengganggu saluran pernapasan bagian atas. ISPA pada anak bisa menyebabkan fungsi napas terganggu. Sebagian besar ISPA pada anak disebabkan oleh virus. Flu adalah ISPA yang paling terkenal. Jenis lain dari ISPA termasuk sinusitis, faringitis, epiglotitis, dan tracheobronchitis.

Penyebab ISPA :
ISPA adalah infeksi saluran pernapasan yang menyerang bagian atas, seperti hidung, tenggorokan, faring, laring, dan bronkus. Pilek termasuk salah satu penyakit ISPA yang sering terjadi pada anak. Beberapa penyakit ISPA lainnya adalah sinusitis, laringitis, faringitis, tonsilitis, dan epiglotitis.

ISPA disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri.
  1. Virus yang menyebabkan ISPA: rhinovirus, adenovirus, virus coxsackie, human metapneumovirus, dan virus parainfluenza.
  2. Bakteri yang menyebabkan ISPA: kelompok A beta-hemolytic streptococci, corynebacterium diphtheriae (diptheria), neisseria gonorrhoeae (gonore), klamidia pneumoniae (klamidia), dan kelompok C beta-hemolytic streptococci.

Virus dan bakteri yang menyebabkan ISPA pada anak ini dapat menginfeksi anak dengan cara :
  1. Anak dekat dengan seseorang yang terinfeksi ISPA. Saat seseorang dengan virus yang menyebabkan ISPA bersin dan batuk tanpa menutup hidung dan mulutnya.
  2. Anak berada di ruangan tertutup dan penuh sesak, dan ada orang yang terinfeksi virus ISPA di dekat anak.
  3. Saat orang yang terinfeksi virus menyentuh hidung dan mata anak. Infeksi dapat ditularkan saat cairan yang terinfeksi bersentuhan dengan hidung dan mata.
  4. Udara di sekitar anak sangat lembab. Virus yang menyebabkan ISPA sangat senang berada di lingkungan lembab.
  5. Saat kekebalan tubuh anak sedang lemah, anak lebih mudah tertular ISPA
Gejala ISPA :
Adapun gejala yang ditimbulkan dari ISPA seperti batuk, bersin, mengeluarkan suara sengau, hidung tersumbat, pilek, demam, gatal atau sakit tenggorokan, pegal-pegal, dan lemas. Gejala ini akan berlangsung satu hingga dua minggu, meskipun biasanya sudah membaik sejak satu minggu pertama. Untuk beberapa jenis ISPA seperti sinusitis dan bronkitis dapat berlangsung lebih lama lagi.

Cara Mengobati Penyakit ISPA Pada Anak Dengan Ramuan Herbal Teripang Emas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan ispa merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat yang telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit secara alami termasuk ISPA. Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan bahan alami lain seperti :
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural

Bahan pelengkap diatas di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap ispa.

Dari ke-6 komposisi / bahan alami yang ada, teripanglah yang paling berperan disini karena kaya akan :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Dll
Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ini kaya akan antiseptik alami yang efektif dalam membasmi bakteri, virus dan jamur penyebab ISPA. Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di kepala dan dada yang di alami penderita ISPA,radang paru-paru basah atau pneumonia dll
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka maupun penyakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Serta memelihara sirkulasi darah
Pernyataan akan khasiat teripang emas yang bagus untuk pengobatan penyakit ini sejalan dengan Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih ekstrak teripang berkhasiat menghambat pertumbuhan bakteri dan juga virus. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS)

Mukopolisakarida nya juga membantu karena berkhasiat sebagai anti-inflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ISPA, paru-paru basah atau pneumonia. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT ISPA PADA ANAK :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- (Belum termasuk ongkir)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk TKM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Lalu disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang mampu memperbaiki sel tubuh yang terganggu/rusak diakibatkan oleh infeksi. Teripang emas ini juga dikenal sebagai imunomodulator, karena dapat meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh Anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi memperkuat tubuh anda dari serangan bakteri dan virus, serta jamur yang menjadi penyebab ISPA.

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan ispa pada anak menyembuhkan ispa pada anak  telah berlegalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Itu saja mungkin informasi mengenai cara menyembuhkan ISPA Pada Anak dengan  mengkonsumsi obat ISPA Pada Anak alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat ISPA Pada Anak Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :


Kode produk : TKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan : 2 BOTOL
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat Obat ISPA Pada Anak yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.    
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat  obat Obat ISPA Pada Anak ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Menghilangkan Kutil Dengan Bawang Putih

Harga QnC Jelly Gamat Obat ISPA Pada Anak di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat Obat ISPA Pada Anak sebelah kiri  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat Obat ISPA Pada Anak online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menyembuhkan ISPA Pada Anak yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TKM

Cara Mengobati Penyakit ISPA Pada Anak


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit ISPA Pada Anak"

Posting Komentar