Obat Tinea Cruris Atau Infeksi Jamur Di Lipatan Paha

Obat Tinea Cruris Atau Infeksi Jamur Di Lipatan Paha


QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Obat Tinea Cruris QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda yang mencari cara menghilangkan tinea cruris secara alami. Ini karena QnC Jelly Gamat obat tinea cruris kaya akan kandungan antiseptik alamiah yang dapat membunuh beberapa bakteri yang mengakibatkan jenis penyakit kulit seperti gatal-gatal akibat tinea cruris, eksim, jamur, panu, kadans, kurap, dll. Dalam penelitian sudah menunjukkan bahwa 100% zat kolagen yang ada didalam teripang atau gamat emas ini sangat ampuh dan cepat dalam mengobati kulit gatal dan meregenerasi beberapa sel kulit yang mati. #Obat Tinea Cruris Atau Infeksi Jamur Di Lipatan Paha


Sekilas Mengenai Tinea Cruris
Obat Tinea Cruris Atau Infeksi Jamur Di Lipatan Paha
Tinea cruris atau yang biasa disebut dengan jock itch adalah infeksi jamur atau fungi yang menjangkiti kulit di bagian paha dalam, sekitar kelamin, dan bokong. Penyakit ini mengakibatkan munculnya ruam berwarna merah yang biasanya berbentuk lingkaran dan terasa gatal.

Tinea cruris biasa menjangkiti orang-orang yang banyak mengeluarkan keringat, seperti atlet, namun banyak diderita juga oleh orang-orang yang menderita diabetes dan obesitas. Penyakit ini bukanlah penyakit yang serius, namun sering menimbulkan rasa gatal yang mengganggu aktivitas sehari-hari dan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Penyebab Tinea Cruris :

Tinea cruris disebabkan oleh jamur yang bisa menyebar dari pemakaian handuk atau pakaian yang terkontaminasi atau melalui kontak langsung dengan penderita. Selain itu, tinea cruris juga sering disebabkan oleh fungi penyebab tinea pedis atau kutu air, karena infeksi bisa menyebar dari kaki ke pangkal paha. Jamur paling mudah tumbuh di bagian tubuh yang hangat dan lembap, seperti paha bagian dalam, bokong, dan pangkal paha, serta di lingkungan yang lembap di antara handuk yang kotor, lantai yang basah, dan pakaian penuh keringat.

Ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan terjangkitnya tinea cruris, yaitu :

  • Banyak berkeringat
  • Mengidap penyakit kulit lain
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, seperti misalnya orang yang menderita diabetes melitus, pengguna obat-obatan kortikosteroid, atau pasien yang sedang menjalani pengobatan kanker
  • Berjenis kelamin pria, walaupun wanita juga mungkin terjangkit
  • Memakai celana dalam yang ketat
  • Menggunakan ruangan loker dan kamar mandi umum

Gejala Tinea Cruris :
Tinea cruris memiliki gejala yang diawali dengan kulit berwarna merah berbentuk setengah lingkaran yang menyebar dari lipatan pangkal paha hingga paha bagian atas. Pangkal paha akan terasa sedikit gatal pada tahap awal infeksi, namun jika tidak segera ditangani, kondisi akan memburuk dan menimbulkan rasa gatal yang tidak tertahankan. Lepuhan-lepuhan kecil dapat muncul di pinggiran lesi, yang seringkali menimbulkan rasa gatal dan sensasi seperti terbakar. Selain itu, kulit yang terinfeksi dapat menjadi bersisik atau terkelupas.

QnC Jelly Gamat Obat Tinea Cruris Atau Infeksi Jamur Di Lipatan Paha

Obat Tinea Cruris Atau Infeksi Jamur Di Lipatan Paha
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menghilangkan tinea cruris merupakan produk herbal alami yang sangat tepat untuk dijadikan obat tinea cruris, Karena dibuat dengan bahan alami yang berkualitas dan diolah dengan cara yang apik dan ditangani langsung oleh ahli dibidangnya.

Obat tinea cruris QnC Jelly Gamat 100% dibuat dari kebaikan teripang emas yang diekstrak dengan tatacara yang baik untuk dapat memastikan ekstrak teripang terjaga akan kandungan manfaatnya, Selain dengan menggunakan ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ini juga disempurnakan dengan bahan alami lain seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural

Dari semua bahan yang ada, teripang emas sangat bagus dalam membantu proses penyembuhan tinea cruris karena kaya akan :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Kolagen dalam teripang yang mencapai 80% sangat baik untuk meregenerasi sel sel kulit akibat infeksi jamur sehingga dalam pengobatan rutin QnC Jelly Gamat dapat mempernaiki kulit yang rusak dan menghitam akibat tinea cruris. Selain itu juga terdapat kandungan kolagen yang memiliki kemampuan dalam menunjang kolagen untuk mempercepat regenerasi sel sel kulit hingga 3 kali lebih cepat.

Di dalam teripang laut juga terdapat gamapeptide yang berguna untuk :
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel atau dapat regenerasi sel dengan sangat cepat
  • Sebagai anti-imflamasi atau peradangan
  • Bisa kurangi rasa sakit bahkan juga disebutkan mempunyai anti ganalesik 3x lebih kuat dalam menangani nyeri serta anti panas
Pernyataan akan khasiat teripang yang bagus untuk kesehatan kulit ini sejalan dengan :
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Bahkan Dari hasil penelitian lain pun menunjukan bahwa Teripang emas QnC Jelly Gamat merupakan antiseptik alamiah yang dapat membantu dalam mengatasi infeksi jamur dikulit.

Dalam pengobatan tinea cruris QnC Jelly Gamat dapat diaplikasikan dengan cara dioleskan secara rutin 3-5 kali sehari, Pemakaian 1 botol sudah ada perubahan yang cukup signifikan. Ruam ruam dan warna kulit yang menghitam pun setelah pemakaian QnC Jelly Gamat memudar dan mulai menghilang.

Itulah informasi mengenai cara menghilanhkan tinea cruris dengan menggunakan QnC Jelly Gamat Obat Tinea Cruris Atau Infeksi Jamur Di Lipatan Paha. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Tinea Cruris Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :


Kode produk : TKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan : 2 BOTOL
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat tinea cruris yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.    
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat  obat tinea cruris ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Menghilangkan Kutil Dengan Bawang Putih

Harga QnC Jelly Gamat obat tinea cruris di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat tinea cruris ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat tinea cruris online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam membantu menghilangkan tinea cruris yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TKM

Obat Tinea Cruris Atau Infeksi Jamur Di Lipatan Paha

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tinea Cruris Atau Infeksi Jamur Di Lipatan Paha"

Posting Komentar