Suplemen Alami Untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Yang Lemah

Suplemen Alami Untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Yang Lemah

Jika daya tahan tubuh kita lemah, tentunya kita akan mudah terserang penyakit, seperti kita ketahui daya tahan tubuh merupakan tameng / perlindungan tubuh dari berbagai bakteri dan virus penyebab penyakit. Berkaitan dengan itu, kami disini merekomendasikan Suplemen Alami Untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Yang Lemah Propolis Brazilian.

Suplemen Alami Untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Yang LemahSekilas Mengenai Daya Tahan Tubuh
Daya tahan tubuh adalah kemampuan tubuh untuk menangkal semua jenis kuman yang akan masuk ke dalam tubuh. Bila daya tahan tubuh baik, tubuh akan selalu sehat. Sebaliknya, bila daya tahan tubuh menurun, kuman mudah masuk, sehingga gampang sekali terserang penyakit. Karena itu, agar tidak mudah sakit, Anda harus meningkatkan daya tahan tubuh.

Sayangnya tanpa disadari, gaya hidup Anda dapat mempengaruhi seberapa baik sistem kekebalan tubuh Anda dapat melindungi Anda dari kuman, virus, maupun penyakit kronis. Oleh karena itu, mengganti kebiasaan buruk yang merugikan kesehatan Anda dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap dalam keadaan optimal.

Penyebab Daya Tahan Tubuh Lemah / Menurun :
  1. Stress : Hampir semua dari kita pernah merasakan efek stres di beberapa titik dalam hidup kita. Sakit kepala, rasa sakit di dada, rasa gelisah, dan perasaan tegang secara keseluruhan merupakan tanda stres. Faktor-faktor tersebut semua bergabung yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan tubuh terhadap ancaman kesehatan, kadang-kadang menekan sistem kekebalan ke titik sedemikian rupa sehingga sangat dikompromikan.
  2. Tidak cukup berolahraga : Sistem kekebalan tubuh Anda kemungkinan tidak akan menjadi yang terbaik jika gaya hidup Anda terlalu berpindah-pindah. Sebagai contoh betapa pentingnya menjadia aktif, penelitian medis menunjukkan bahwa olahraga teratur dapat membantu fungsi neutrofil, yaitu jenis sel yang bekerja untuk membunuh mikroorganisme yang tidak diinginkan dan kadang-kadang berbahaya yang dapat berdampak negatif terhadap kesehatan.
  3. Kurang tidur : Anda mungkin tidak menyadarinya, ketika sedang tidur sel-sel dalam darah bekerja melawan infeksi. Jadi, kurang tidur bisa menyebabkan badan drop
  4. Nutrisi yang tidak benar : Pola makan yang buruk, terutama ketika dikombinasikan dengan kurangnya olahraga menyebabbkan data tahan tubuh lemah. Penting untuk makan berbagai makanan yang seimbang termasuk buah-buahan, sayuran, dan sumber gandum utuh yang membantu mendukung sistem kekebalan tubuh dengan menyediakan vitamin, mineral, fitokimia dan antioksidan yang sangat penting.
  5. Kurang tidur : Banyaknya aktivitas yang harus Anda jalani terkadang memang dapat membuat tidur Anda berkurang. Kurang tidur dapat membuat sistem kekebalan tubuh Anda gagal dalam melindungi Anda dari pilek, batuk, dan penyakit lainnya. Akibatnya, kurang tidur dapat berpengaruh terhadap masalah kesehatan mental dan fisik, termasuk dapat meningkatkan produksi hormon stres karena menurunnya daya tahan tubuh.
  6. Jarang bergerak : Kemudahan teknologi terkadang membuat Anda jarang berolahraga karena terlalu asyik dalam menggunakan smartphone, entah untuk bermain games, foto-foto, atau bermain sosial media. Padahal, jika Anda tidak berolahraga secara teratur, Anda lebih mungkin untuk terserang pilek, batuk, atau penyakit lainnya karena olahraga dapat meningkatkan perasaan bahagia dan membuat tidur Anda nyenyak sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda.
  7. Terlalu banyak garam dan gula, kurang makan buah dan sayur : The American Academy of Nutrition and Dietetics menekankan bahwa konsumsi makanan yang bergizi sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda. Konsumsi makanan yang dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh Anda adalah makanan yang kaya akan lemak jenuh, termasuk konsumsi terlalu banyak garam dan gula.

Propolis Brazilian Suplemen Alami Untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Yang Lemah

Nama Produk : Propolis Brazilian
Harga : Rp. 150.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Aturan Pakai : Teteskan 5-10 Tetes Sesudah Makan
Propolis Brazilian yang dijadikan sebagai cara mengatasi daya tahan tubuh lemah ini merupakan obat herbal cair berbau mint sekaligus suplemen kesehatan berkelas premium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mengatasi berbagai masalah kesehatan. Terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yakni propolis brazil yang kaya akan kandungan senyawa alami nya.

Propolis merupakan suatu getah berwarna hijau yang dihasilkan lebah dari berbagai macam bunga, pohon, aliran getah dan botani lainnya yang digunakan oleh lebah untuk menutupi serta memperbaiki celah pada sangkarnya. Propolis sudah terbukti sejak 45 juta tahun yang lalu dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang diderita manusia. Propolis mengandung antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan sulit terserang penyakit.

Suplemen Alami Untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Yang Lemah
Propolis merupakan zat resin berwarna coklat yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, dan sumber botani lainnya. zat ini digunakan lebah madu untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnya.

Di dalamnya terdapat lebih dari 300 senyawa kimia alami termasuk asam amino, coumarin, aldehida fenolik, polifenol, kuinin sekuenin dan steroid. sebagian besar senyawa yang terdapat pada propolis adalah polifenol. polifenol bekerja sebagai antioksidan yang dapat mengatasi kerusakan dan mengatasi penyakit dalam tubuh.

Selain itu, bahan dasar obat berbagai penyakit ini 100% MURNI propolis yang berasal dari lebah pedalaman Hutan Amazon Brazil yang dikenal dunia sebagai penghasil propolis TERBAIK karena mengandung Flavanoid yang sangat tinggi yang dapat menjaga tubuh dari radikal bebas dan Artepilih C yang dapat mengatasi kerusakan sel akibat reaksi oksidasi radikal bebas.

Bahkan Menurut Dr. Eng. Muhamad Sahlan, S.Si, M.Eng dari Universitas Indonesia, mengatakan bahwa propolis memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. beliau menuturkan terdapat sekitar 2.500 penelitian di dunia kesehatan yang telah membuktikan kegunaan propolis. pemanfaatannya pun bisa sangat beragam mulai dari dikonsumsi langsung atau digunakan sebagai obat luar.


Komposisi alami yang terkandung dalam obat untuk meningkatkan daya tahan tubuh Propolis Brazilian kemudian diolah dengan menggunakan teknologi modern yaitu “Nano Technology” yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala yang sangat kecil “Nanometer” yang sifat dan fungsi zat tersebut lebih efektif, sebab bisa menyebar lebih jauh kedalam tubuh dan langsung memberantas virus penyebab pernyakit.

ADAPUN KHASIAT UTAMA DARI PROPOLIS BRAZILIAN INI YAKNI :
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu menurunkan kadar gula darah
  • Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan
  • Mencegah dan mengatasi segala bentuk peradangan
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  • Membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mempercepat penyembuhan berbagai jenis luka luar maupun dalam
  • Menjadi alternatif terapi pengobatan kanker dengan sifat antikanker didalamnya yang kuat
  • Memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang rusak
  • Membantu melegakan pernafasan
  • Membantu mengatasi infeksi saluran pernapasan atas
  • Memelihara sekaligus meningkatkan kinerja organ dalam
  • Membantu mengatasi penyakit TBC
  • Membantu mengatasi penyakit darah tinggi
  • Membantu mengatasi sinusitis, flu dan sakit kepala
  • Membantu mengatasi penyakit asam urat dan rematik
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

Disclaimer : Apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia, namun kesembuhan tetap ada ditangan Allah Sang Maha Pencipta.

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : Obat tetes propolis yang dijadikan sebagai cara mengatasi daya tahan tubuh lemah ini sendiri menjadi produk kesehatan yang aman di gunakan untuk semua kalangan usia. Mulai dari anak, dewasa, lansia termasuk ibu hamil dan ibu menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Bahkan produk kesehatan ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan no. re POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

DETAIL PRODUK PROPOLIS BRAZILIAN OBAT DAYA TAHAN TUBUH LEMAH :

NamaPropolis Brazilian
Isi6 ML
HargaIDR.150.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
KomposisiPropolis Brazilian
KhasiatDapat Membantu Perawatan Berbagai Masalah Kesehatan Dari Penyakit Ringan Sampai Kronis
LegalitasBPOM RI TR 153634231
TersertifikatHalal dari Majelis Ulama Indonesia
Aturan PakaiTeteskan 5-10 Tetes Sesudah Makan
Kode ProdukPBZ adalah kode produk yang WAJIB DICANTUMKAN dalam setiap pemesanan
Hanya itu saja mungkin informasi mengenai cara mengatasi daya tahan tubuh lemah dengan Suplemen Alami Untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Yang Lemah Propolis Brazilian. Nah, untuk anda yang telah menyimak artikel kami sampai tuntas dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan Propolis Brazilian Ini ???

Untuk Mendapatkan Propolis Brazilian Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 085.222.243.893 menggunakan format PBZ seperti berikut ini :

Kode produk : PBZ
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 085.222.243.893


CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : BNK
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 085.222.243.893

KODE PRODUK = PBZ (BNK adalah Kode untuk Propolis Brazilian yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Propolis Brazilian kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

PROPOLIS BRAZILIAN

PERHATIAN : Harga 1 Botol Propolis Brazilian  ini Rp. 150.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!
>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893
=============================================================
Keuntungan Bila Memesan Propolis Brazilian Di Toko Kami :
  1. Bergaransi UANG KEMBALI 100% Jika Propolis Brazilian obat daya tahan tubuh lemah  Tidak Sampai Di alamat Anda Atau Jika Propolis Brazilian ini Sampai Kepada Anda Dalam Keadaan Rusak
  2. Pesan Propolis Brazilian Dari Kami Mudah Via SMS / WA
  3. Packing Obat Dari Kami Pastinya Rapih
  4. Pengiriman Menggunakan Jasa Pengiriman Terpercaya Seperti JNE atau Langsung Dari Kurir Kami Jadi Pengiriman Akan Cepat & Tepat Waktu
Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Propolis Brazilian online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah kesehatan di otak yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = PBZ

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Suplemen Alami Untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Yang Lemah"

Posting Komentar