Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi

Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi

Beberapa situs artikel kesehatan mengungkapkan bahwasanya Wanita berusia di atas 40 tahun lebih mudah terkena kanker payudara dibandingkan dengan wanita yang lebih muda. Nah, untuk meminimalisir hal tersebut, disini kami merekomendasikan Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi Sarang Semut sebagai solusi untuk mengatasinya.

Sekilas Mengenai Kanker Payudara
Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi
Kanker payudara adalah tumor ganas yang terbentuk di jaringan payudara. Tumor ganas merupakan kumpulan sel kanker yang berkembang secara cepat ke jaringan di sekitarnya atau menyebar ke bagian tubuh yang lebih jauh. Penyakit ini terjadi hampir selalu pada wanita namun dapat terjadi pula pada pria. Sel kanker dapat terbentuk di jaringan lemak di dalam payudara, kelenjar susu (lobulus), ataupun di saluran susu (duktus)

Penyebab Kanker Payudara :
Penyebab kanker payudara belum diketahui pasti. Meski begitu, para ahli meyakini jika penyebab kanker payudara karena  sel‐sel payudara berkembang secara abnormal dan membentuk sebuah benjolan di payudara. Benjolan ini dapat menyebar ke jaringan di sekitarnya dan ke bagian tubuh yang lain.

Terdapat beberapa kondisi yang bisa jadi faktor penyebab kanker payudara. Para dokter memperkirakan sekitar 5‐10 persen penyebab kanker payudara berhubungan dengan mutasi gen 1 (BRCA1) dan gen 2 (BRCA2) yang diturunkan di keluarga. Maka jika Anda memiliki riwayat kanker di payudara dalam keluarga, sebaiknya Anda memeriksa darah Anda untuk mendeteksi gen tersebut.Selain mutasi gen, para ahli juga sepakat bahwa riwayat medis dan gaya hidup seseorang bisa jadi faktor penyebab kanker payudara.

Gejala Kanker Payudara :
  • Perubahan ukuran, bentuk, atau tampilan dari payudara
  • Perubahan bentuk pada puting payudara
  • Rasa sakit pada payudara yang tak kunjung hilang, bahkan ketika Anda sudah masuk ke masa haid bulan berikutnya. Meski begitu, beberapa wanita juga ada yang tidak mengalami rasa sakit atau nyeri di payudaranya
  • Puting mengeluarkan cairan bening, berwarna cokelat, atau kuning
  • Puting tiba-tiba memerah dan bengkak tanpa diketahui penyebabnya
  • Bengkak di sekitar ketiak yang disebabkan karena pembesaran kelenjar getah bening di daerah tersebut
  • Pembuluh vena terlihat pada payudara, akibatnya urat-urat di bagian payudara terlihat dengan jelas
  • Pada stadium lanjut mulai tampak adanya kelainan pada kulit payudara (seperti kulit jeruk atau kulit menjadi kemerahan), terkadang kulit juga jadi mencekung seperti lesung pipi karena tertarik oleh benjolan

Sarang Semut Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi

Walatra Sarang Semut
Isi : 100 kapsul
Harga : Rp. 195.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Konsumsi 2 Kapsul Pagi dan Sore Sesudah Makan
Sarang Semut yang dijadikan sebagai cara mengobati kanker payudara secara alami ini merupakan produk herbal yang diformulasikan untuk menjaga dan menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan, mulai dari ringan hingga kronis salah satunya kanker payudara.

Sesuai namanya, suplemen sarang semut ini terbuat dari sarang semut sejenis tumbuhan yang berasal dari Asia Tenggara, serta kepulauan besar yang terbentang sampai Queeslland, Australia. Adapun di Indonesia, tumbuhan yang memiliki nama latin Myrmecodia ini disebut sarang semut, lantaran lekukan-lekukan dan warna coklat tua yang dimilikinya, sangat mirip dengan bentukan tanah hasil buatan semut.

Selain itu, tumbuhan yang kaya akan manfaat ini juga terbilang unik. Mengapa? Ya, hal tersebut dikarenakan sarang semut sendiri tumbuh pada dahan atau batang tumbuhan seperti halnya yang banyak di temukan di hutan Papua. Namun tak hanya tumbuh subur di papua, sarang semut juga melimpah di berbagai daerah lainnya.

Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi
Sarang semut papua (Myrmecodia pendans) pada umumnya telah sejak lama dimanfaatkan oleh masyarakat papua untuk mengobati berbagai macam penyakit. Menurut seorang ahli gizi Dr Mien yang pernah melakukan eksplorasi di wilayah Papua pada tahun 1995, menyebutkan bahwasannya masyarakat papua yang mengonsumsi sarang semut terlihat lebih sehat meski telah berusia lanjut.

Masyarakat papua terbiasa menyantap sarang semut dan mencampurkannya pada setiap makanan, yang mana saat itu diduga fungsi dari kandungannya mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan juga produksi energi. Bahkan tak hanya telah dibuktikan oleh masyarakat, khasiat sarang semut papua juga telah di buktikan secara ilmiah. Beberapa penelitian berhasil menyingkap kandungan didalamnya dan membuktikan pengaruhnya terhadap beberapa aspek.

Salah satu diantaranya yakni penelitian yang dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Gadjah Mada yang bernama, Felicia Widyaputri, Marika Suwond dan Prenali Satwika. Dari penelitian tersebut berhasil membuktikan bahwasannya sarang semut papaua secara efektif mampu membunuh sel kanker payudara dan menekan pertumbuhannya hingga 50%


Komposisi / bahan yang terkandung dalam suplemen kesehatan sarang semut obat kanker payudara ini kemudian diolah dengan menggunakan Teknologi Nano. Teknologi Nano sendiri adalah teknologi canggih masa kini yang dapat memecah suatu komponene menjadi zat atau partikel-partikel dalam ukuran nanometer. Dapun ukuran 1 nanometer sendiri yaitu 1 per semiliar meter atau 10.000 kali lebih kecil di banding dengan ukuran rambut manusia, oleh karena itu sifat dan fungsi zat tersebut jauh lebih efektif karena bisa menyebar lebih jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

BERIKUT KHASIAT UTAMA YANG TERKANDUNG DALAM SARANG SEMUT OBAT KANKER PAYUDARA TANPA OPERASI :
  1. Mencegah hingga mengatasi kanker dan tumor : Berbagai jenis kanker maupun tumor baik jinak maupun ganas, yang dapat di cegah bahkan disembuhkan dengan sarang semut adalah kanker otak, kabnker hidung, kanker payudara, kanker, liver, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat serta kanker darah (leukimia). Kemampuan sarang semut papua secara empiris untuk berbagai pengobatan kanker maupun tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoid didalamnya. Terdapat beberapa meknisme kerja flavonoid dalam membantu melawan tumor maupun kanker. Diantaranya seperti inaktivasi karsinogen. anti-proliferasi, pengham,bat siklus sel, induksi apoptis dan difensiasi, inhibisi angiogenesis dan pembalikan resistemnsi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.
  2. Mengatasi hipertensi
  3. Diabetes mellitus
  4. Mengobati rematik
  5. Meningkatkan stamina
  6. Menurunkan resiko penyakit jantung
  7. Mengatasi benjolan di payudara
  8. Mengobati gangguan fungsi ginjal dan prostat
  9. Meredakan alergi
  10. Mengatasi maag
  11. Mengatasi wasir
  12. Mengatasi mimisan
  13. Mengatasi infeksi virus dan bakteri
  14. Mengatasi TBC
  15. Mengobati asam urat
  16. Melancarkan haid dan mengatasi keputihan
  17. Mengobati migrain
  18. Mengobati penyakit stroke
  19. Mempercepat penyembuhan luka
  20. Meningkatkan gairah seksual
DETAIL PRODUK SARANG SEMUT OBAT KANKER PAYUDARA TANPA OPERASI : 

Nama ProdukWalatra Sarang Semut
Isi100 Kapsul
HargaIDR.195.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
KomposisiEkstrak Sarang Semut Papua
KhasiatDapat Membantu Perawatan Keseahatan Mulai Dari Penyakit Ringan Hingga Kronis
LegalitasBPOM RI POM TR 153383991
TersertifikatHalal dari Majelis Ulama Indonesia
Aturan PakaiKonsumsi 2 Kapsul Pagi dan Sore Sesudah Makan
Kode ProdukSMT adalah kode produk yang WAJIB KITA CANTUMKAN dalam setiap pemesanan
Yang menjadikan suplemen sarang semut ini istimewa dan dapat mengobati kanker payudara secara alami tanpa operasi ialah adanya kandungan tokoferol dalam sarang semut yang dapat membantu menghilangkan dan menekan radikal bebas yang masuk ataupun terbentuk di dalam tubuh. Disamping itu tokoferol juga mempunyai reaksi cepat dalam membantu menghilangkan benjolan yang muncul karena tumor hingga kanker.

Itu saja mungkin informasi mengenai cara mengobati kanker payudara dengan Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi sarang semut. Nah, untuk anda yang telah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan Sarang Semut Ini ???

Untuk Mendapatkan Suplemen Sarang Semut Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 085.222.243.893 menggunakan format SMT seperti berikut ini :

Kode produk : SMT
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 085.222.243.893


CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : SMT
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 085.222.243.893

KODE PRODUK = SMT (SMT adalah Kode untuk Propolis Brazilian yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Propolis Brazilian kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

SUPLEMEN SARANG SEMUT

Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi
PERHATIAN : Harga 1 Botol Suplemen Sarang Semut  ini Rp. 150.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!
>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893
=============================================================
Keuntungan Bila Memesan Sarang Semut Di Toko Kami :
  1. Bergaransi UANG KEMBALI 100% Jika Suplemen Sarang Semut obat kanker payudara  Tidak Sampai Di alamat Anda Atau Jika Suplemen Sarang Semut ini Sampai Kepada Anda Dalam Keadaan Rusak
  2. Pesan Suplemen Sarang Semut Dari Kami Mudah Via SMS / WA
  3. Packing Obat Dari Kami Pastinya Rapih
  4. Pengiriman Menggunakan Jasa Pengiriman Terpercaya Seperti JNE atau Langsung Dari Kurir Kami Jadi Pengiriman Akan Cepat & Tepat Waktu
Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja  online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda dalam mengobati kanker payudara secara alami tanpa operasi yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = SMT

Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Suplemen Alami Untuk Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar