Cara Menyembuhkan Kurap Dengan Lengkuas

Cara Menyembuhkan Kurap Dengan Lengkuas

Cara Menyembuhkan Kurap Dengan Lengkuas bisa jadi solusi tepat untuk menghilangkan kurap yang mudah, karena memang lengkuas ini sangat mudah di temui khususnya di dapur.

CARA MEMBUAT RAMUAN HERBAL UNTUK KURAP DARI LENGKUAS :

  1. Ambil satu lengkuas dan potong ujungnya
  2. Setelah itu tumbuk ujungnya hingga menyerupai kuas
  3. Kemudian celupkan pada air cuka
  4. Oleskan pada daerah yang terkena penyakit kurap
Cara ini bisa dilakukan 2 kali sehari secara teratur. Lakukanlah hingga penyakit kurap benar-benar sembuh. (harianriau.co)
Gbr. Lengkuas
Lengkuas dipercaya dapat menyembuhkan kurap karena memiliki senyawa esensial dalam getah lengkuas bisa membantu membasmi jamur dengan cepat.



Pengertian Kurap
Cara Menyembuhkan Kurap Dengan Lengkuas
Kurap adalah salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Terdapat banyak jenis yang jamur yang bisa menginfeksi kulit dan menimbulkan gangguan di kuku, rambut dan kulit secara umum. Kurap termasuk dalam jenis penyakit yang umum dan bisa menyerang siapa saja, khususnya anak-anak.

Penyebab Umum Kurap :
  • Jamur
  • Tertular penderita kurap lainnya
  • Faktor kebersihan
Gejala Kurap :
Gejala utama kurap yang paling mudah dikenali adalah munculnya ruam kemerahan yang berbentuk cincin dengan garis luar yang tidak beraturan. Ruam ini terasa bersisik dan gatal. Lingkaran ruam kurap juga dapat melebar dan muncul di bagian tubuh mana saja. Jika tingkat keparahannya meningkat, ruam tersebut akan membentuk benjolan dan melepuh.

Solusi Lain Cara Menyembuhkan Kurap Dengan Lengkuas >> QnC Jelly Gamat Obat Herbal Teripang Emas

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan kurap merupakan obat herbal kurap terbaik yang akan membantu anda dalam meningkatkan daya tahan tubuh sehingga efektif dalam melawan berbagai virus, bakteri serta jamur penyebab kurap. Terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat seperti :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural

Gamat emas / teripang emas sangat berperan penting dibanding komposisi lain yang disebutkan diatas, ini karena teripang kaya akan :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Kolagen yang mencapai 80,0% sangat berperan disini karena dapat membuat kulit penderita kurap yang penuh dengan ruam-ruam merah kembali seperti sedia kala.  Kolagen ini memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan ruam-ruam merah penderita kurap yang sudah lama sekalipun.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat kurap ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Yang bermanfaat untuk :
  1. Mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  2. Sebagai anti inflamasi / peradangan pada penderita kurap akibat dari hasil garukan
  3. Mengurangi rasa nyeri dan perih pada penderita kurap bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol
Cara Menyembuhkan Kurap Dengan Lengkuas
Tidak hanya itu, berbagai macam kandungan berkhasiat berupa 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatu-padu membentuk kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit kurap memberantas infeksi jamur penyebab kurap secara alami.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang bagus untuk kesehatan serta penyakit yang menyerang kulit ini sejalan dengan :
  • Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat infeksi jamur, virus,bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Bagi anda yang berniat menggunakan obat kurap alami QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi. Ini karena QnC Jelly Gamat obat kurap alami ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Menyembuhkan Kurap Dengan Lengkuas serta rekomendasi lain cara menyembuhkan kurap dengan QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Kurap Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :


Kode produk : TKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan : 2 BOTOL
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat Obat Kurap yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.    

PENTING !!!

  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat  obat kurap ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Menyembuhkan Bisul Dengan Bawang Putih

Harga QnC Jelly Gamat Obat Kurap di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat Obat Kurap  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat Obat Kurap online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menyembuhkan penyakit kurap yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TKM

Cara Menyembuhkan Kurap Dengan Lengkuas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Kurap Dengan Lengkuas"

Posting Komentar