Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan, MUDAH & EFEKTIF

Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan, MUDAH & EFEKTIF

Sudah menikah namun belum dikaruniai anak juga sampai sekarang ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat penyubur namun tak kunjung membuahkan hasil ??? Berkaitan dengan hal itu, disini kami rekomendasikan tumbuhan alami bernama kemangi sebagai cara menyuburkan kandungan anda. #Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan, MUDAH & EFEKTIF

Gbr. daun kemangi
Kenapa kemangi ??? Seberapa ampuhkan Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan ??? Yang perlu anda ketahui daun kemangi memiliki senyawa anetol dan boron yang sangat baik untuk merangsang hormon estrogen sehingga sistem reproduksi wanita menjadi lebih baik. Selain itu juga kaya akan kandungan stigmasterol yang bermanfaat untuk merangsang sel telur agar lebih cepat matang sehingga terjadi ovulasi dan sel telur berada dalam kondisi siap dibuahi. (manfaat.co.id)


Simak Informasi Berikut Ini
Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan, MUDAH & EFEKTIF
Jika sepasang suami istri mengalami ketidaksuburan dan tidak segera mendapatkan keturunan, orang pertama yang biasanya ditunjuk mengalami masalah adalah sang pria. Memang, pria yang tidak bisa menjaga kesehatan organ vitalnya beresiko akan sulit mendapatkan kesuburan yang dibutuhkan untuk mendapatkan keturunan. Padahal, kaum hawa juga bisa mengalami ketidaksuburan. Berikut adalah beberapa penyebab mengapa wanita bisa mengalami ketidaksuburan.

Wanita yang mengalami ketidaksuburan biasanya berkaitan dengan masalah siklus menstruasi. Banyak kaum hawa yang mengeluhkan siklus menstruasi yang tidak normal ternyata berpengaruh besar dengan ketidaksuburan. Normalnya, siklus menstruasi berlangsung dalam waktu yang panjang sekitar 35 hari ataa yang lebih pendek yakni sekitar 21 hari. Jika siklus menstruasi berlangsung di luar durasi tersebut, maka bisa jadi organ vital atau ovulasi pada wanita mengalami masalah. Untuk mengatasi masalah ini, pakar kesehatan merekomendasikan pola makan yang lebih sehat dan penggunana obat-obatan untuk memperbaiki siklus menstruasi.

Penyebab Ketidaksuburan Perempuan :
  1. Faktor ‘U’ (Usia) : Memasuki usia 35 tahun, kesuburan perempuan akan menurun, 95% diantaranya bisa hamil hanya setelah melakukan hubungan intim tanpa proteksi yang teratur selama tiga tahun. Pada usia 37 tahun kesuburan akan menurun drastis sampai masuk ke masa menopause yaitu usia 40-45 tahun.
  2. Gangguan Ovulasi : Ovulasi adalah proses dikeluarkannya sel telur dari indung telur setiap bulannya. Gangguan ovulasi dapat disebabkan oleh beberapa keadaan seperti sindrom ovarium polikistik dan gangguan kelenjar tiroid (hipertiroidisme atau hipotirioidisme).
  3. Endometriosis : Sel selaput lendir rahim tumbuh di tempat yang salah, yaitu di indung telur. Kondisi ini dapat menimbulkan perlengketan atau kista di sekitar saluran telur atau organ reproduksi lainnya sehingga sel telur sulit dikeluarkan dan ditanamkan di rahim serta mengganggu pematangan folikel.
  4. Kelainan lendir leher rahim (serviks) : Saat ovulasi lendir pada leher rahim lebih encer sehingga sperma dapat lewat dengan mudah. Bila lendir terlalu pekat, laju sperma bisa terhambat. Sedangkan bila terlalu asam, sperma akan mati.
  5. Kelainan mulut rahim : Normalnya mulut rahim mengarah ke depan (antefleksi), berhadapan dengan dinding belakang vagina, sehingga sperma bisa sampai ke dalam saluran mulut rahim yang menghubungkan vagina dan rongga rahim. Penyimpangan posisi, seperti retrofleksi (rahim menghadap ke belakang), bisa menghambat kehamilan.
  6. Kelainan rahim : Kelainan rongga rahim karena perlengketan, miom, atau polip, peradangan endometrium dan gangguan kontraksi rahim, bisa mengganggu transportasi sperma. Kalau pun hami, dapat terjadi persalinan prematur.
  7. Faktor lain : Beberapa faktor lain yang dapat mempengaruhi kesuburan adalah berat badan berlebih atau obesitas, infeksi menular seksual seperti chlamydia (dapat merusak tuba falopii), merokok, pajanan terhadap pestisida, serta stress.  Gaya hidup serba cepat, kompetitif, dan penuh stres ikut menyebabkan infertilitas, yaitu sebesar 15-20 persen.

Rekomendasi Lain Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan, MUDAH & EFEKTIF (Bisa Dengan Bersih Wanita)

Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan, MUDAH & EFEKTIF

Bersih Wanita yang kami rekomendasikan sebagai cara meningkatkan kesuburan wanita merupakan produk herbal alami yang mana secara khusus di formulasikan untuk menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai permasalahan kewanitaan. Adapun produk herbal kewanitaan ini terbuat dari 4 jenis ekstrak tumbuhan penuh khasiat, yang meliputi :

1. Kunyit
  • Salah satu penghambat kehamilan bagi wanita adalah masalah kandungan atau rahim yang lemah. Bahkan masalah ini sering menyebabkan wanita harus mengalami keguguran saat hamil. Ada banyak penyebab kandungan lemah seperti karena penyakit PCOS. Penderita yang mengalami kelainan ini akan memiliki kadar testosteron yang sangat tinggi. Kemudian akan menghambat ovulasi dan menstruasi serta sel telur yang tidak matang sempurna. Minuman kunyit putih bisa mengatasi semua masalah ini karena meningkatkan siklus aliran darah pada rahim dan menjaga keseimbangan hormon.

2. Daun sirih hijau
  • Daun sirih dikenal dengan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaan. hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian dari tim Pusat Studi Biofarmaka “Tropika Institut Pertanian Bogor, daun sirih memiliki profil baktariosit yang berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, daun yang banyak dimakan opung – opung ini memiliki sifat MIC (minimum inhibitory concentration) atau konsentrasi hambat minimum pada daerah V wanita”. Selain itu, beberapa penelitian lain juga berpendapat bahwa daun sirih ini memiliki sifat antibakteri jahat dan hasil dari uji mikrobiologi 100 persen nya mampu menghambat jamur penyebab keputihan tidak normal.

3. Kayu manis
  • Dikutip dari situs Natural Fertility Info, Senin (27/2/2017), dijelaskan bahwa selama 10 tahun kandungan kayu manis digunakan untuk mengurangi sistem kekebalan insulin orang-orang dengan Polycystic Ovary Syndrome (PCOS). PCOS dikenal sebagai sebuah kondisi terganggunya fungsi ovarium, sehingga terjadi ketidakseimbangan dalam hormon.

4. Manjakani
  • Manjakani kanza memiliki manfaat mampu menyehatkan organ reproduksi dengan ramuan herbalnya yang terbuat dari tumbuh tumbuhan tanpa menggunakan bahan kimia bahan yang digunakan sudah teruji ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan wanita bahannya terbuat dari daun sirih, buah manjakani, kayu putih, kunyit putih, rumput fatima dan ektrak herbal lainnya. Keunggulan lain manjakani kanza buat program hamil adalah tidak memiliki efek samping yang membahayakan karena terbuat dari bahan-herbal alami. 
Semua komposisi alami yang disebutkan diatas kemudian secara menyeluruh di proses dengan menggunakan nano tecnology, sehingga khasiat serta kandungan nutrisi yang terdapat di dalam setiap bahannya sangat mudah dan cepat untuk di serap oleh tubuh. Teknologi nano adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang berfungsi untuk mengontrol zat, material serta sistem pada skala yang sangat kecil (nanometer). Sehingga dengan teknologi ini sendiri akan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Adapun ukuran 1 nanometer sendiri adalah 1 per satu miliar meter, yang artinya ukuran tersebut 50.000 kali lebih kecil di bandingkan dengan helaian rambut manusia. Oleh sebab itu, sifat serta fungsi zat tersebut akan jauh lebih efektif serta mampu menyebar lebih jauh untuk memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.


KHASIAT UTAMA BERSIH WANITA UNTUK KESUBURAN :
  1. Menjadi nutrisi lengkap bagi wanita yang sedang dalam masa subur atau mendekati masa menopause, serta wanita lansia yang ingin menjaga kesehatannya
  2. Membantu organ kewanitaan menjadi lebih mulus, kencang
  3. Meningkatkan kecantikan dan memperbaiki metabolisme pada organ reproduksi wanita
  4. Mampu memberikan aroma harum pada miss V
  5. Mencegah keluarnya lendir berlebihan penyebab bau, gatal-gatal dan rasa tidak nyaman pada area kewanitaan
  6. Membantu memperbaiki kualitas seksual wanita
  7. Meningkatkan kesuburan rahim dan meningkatkan kinerja ovarium
  8. Membantu mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti halnya keputihan yang berlebih dan berbau, siklus haid yang tidak teratur hingga endometriosis

DETAIL PRODUK BERSIH WANITA UNTUK KESUBURAN WANITA :

Nama Produk BERSIH WANITA
Harga Rp.170.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Komposisi Kunyit, sirih, kayu manis & manjakani
Kemasan Dus, Botol Isi 100 Kapsul
Sediaan / Bentuk Kapsul
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Sapnudin Herbal
Kode Produk
WBN (WAJIB dicantumkan setiap melakukan pemesanan)
Aturan Minum Diminum 3 Kali Sehari Sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi
Cara Pemesanan
WBN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Perlu anda ketahui juga bahwa Bersih Wanita yang dijadikan sebagai cara meningkatkan kesuburan wanita ini telah terdaftar BPOM no. reg POM TR173307361, juga di pastikan aman tidak mengandung suatu efek samping apapun. Sehingga sangat layak untuk di rekomendasikan pada keluarga maupun kerabat lainnya.

 Untuk membuktikan khasiat luar biasa Bersih Wanita dalam meningkatkan kesuburan wanita, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 



Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan, MUDAH & EFEKTIF dengan rekomendasi lain Bersih Wanita. Nah bagi anda yang telah menyimak dan berminat dengan produk Bersih Wanita, bisa langsung pesan.

 

Lantas, Bagaimana Cara Memesan Bersih Wanita Ini ???

Untuk Mendapatkan Bersih Wanita Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 085.222.243.893 menggunakan format WBN seperti berikut ini :

Kode produk : WBN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 085.222.243.893

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : WBN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 085.222.243.893

KODE PRODUK = WBN (WBN adalah Kode untuk Bersih Wanita yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Bersih Wanita kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

BERSIH WANITA (PRODUK HERBAL KHUSUS AREA KEWANITAAN)

PERHATIAN : Harga 1 Botol Bersih Wanita isi 100 Softgel ini Rp. 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!
>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893
Keuntungan Bila Memesan Bersih Wanita Di Toko Kami :
  1. Kirim Duluan Bersih Wanita & Bila Sudah Tiba Baru Transfer Uangnya
  2. Bergaransi UANG KEMBALI 100% Jika Obat Bersih Wanita Tidak Sampai Dialamat Anda Atau Jika Obat Walatra Sampai Kepada Anda Dalam Keadaan Rurkonsultasi Mengenai Cara Pemakaian Walatra Bersih Wanita Atau Mengenai Keluhan Yang Saat Ini Anda Alami Dengan Ahli Obat Herbal Kami
  3. Pesan Walatra Bersih Wanita Dari Kami Mudah Via SMS /WA
  4. Kami Akan Terus Cek Perkembangan Kesehatan Anda Dalam Mengatasi Keluhan Wanita
  5. Packing Obat Dari Kami Pastinya Rapih
  6. Pengiriman Menggunakan Jasa Pengiriman Terpercaya Seperti JNE atau Langsung Dari Kurir Kami Jadi Pengiriman Akan Cepat & Tepat Waktu
Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin
” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Bersih Wanita obat obat penyubur kandungan di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda dalam membantu mempercepat memiliki keturunan. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = WBN

Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan, MUDAH & EFEKTIF

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesuburan, MUDAH & EFEKTIF"

Posting Komentar